Kegiatan Mahasiswa

FASILITAS

Berbagai macam fasilitas yang ada di Universitas Airlangga, yang disediakan untuk menunjang mahasiswa dalam mendapatkan pengalaman berkegiatan dan belajar yang terbaik selama menempuh studinya di Universitas Airlangga.

Fasilitas Gedung Pertemuan



Sebuah gedung pertemuan megah tidak hanya untuk keluarga Unair tapi akan terbuka untuk umum. Gedung dua lantai tersebut dimanfaatkan untuk wisuda Unair. Gedung ini tidak lain adalah auditorium Unair. Setelah direnovasi menjadi dua lantai, gedung ini berubah nama menjadi ACC. Diharapkan tak hanya kegiatan kampus atau keluarga besar Unair yang memanfaatkan gedung pertemuan tersebut. Masyarakat umum, pelaku bisnis, dan siapa pun bisa memanfaatkannya.

Fasilitas Sarana Ibadah



Masjid Ulul ‘Azmi. Masjid utama yang terletak di Universitas Airlangga Kampus C Mulyosari.



Masjid Nuruzzaman merupakan masjid yang terletak di Universitas Airlangga Kampus B Jl. Airlangga no. 4-6 dan memiliki Jama’ah Nuruzzaman Unit Kegiatan Mahasiswa Kerohanian Islam.

Fasilitas Sarana Olahraga



Gedung olahraga (GOR) Universitas Airlangga ini terletak di Kampus C, Mulyorejo Surabaya, dengan berbagai macam fasilitas, antara lain Lapangan Bola Basket dan Lapangan Bola Volly.



Lapangan Basket dan Lapangan Futsal Outdor terletak di Kampus C.

Fasilitas Transportasi



Pihak Universitas Airlangga dan bekerjasama dengan Bank BRI memberikan sumbangan berupa mini bus yang digunakan sebagai alat transportasi antar kampus, Bus ini dimanfaatkan oleh mahasiswa dan pegawai Universitas Airlangga. Transportasi Bus kampus ini diberi nama FLASH (Fast Local Area Shuttle) yang menghubungakan kampus A, B, dan C.

Fasilitas Akomodasi



Asrama mahasiswa universitas airlangga terdiri dari asrama putra dan asrama putri yang terletak di kampus C Universitas Airlangga. Setiap blok dilengkapi kamar mandi dan dapur umum. Selain itu, asrama juga menyediakan fasilitas hot spot, kantin, cafeteria, ruang serba guba, laundry. Sewa kamar per tahunnya sebesar Rp. 1.680.000. Karena jarak yang dekat dengan kampus membuat mahasiswa dengan mudah untuk belajar pengembangan kemampuan akademik dan mengembangkan minat dan bakat mereka.

Fasilitas Student Center



Student Center ini terletask di Kampus C, terdiri dari 3 lantai, fasilitas disiniu merupakan pusat kegiatyan kemahasiswaan di Universitas Airlangga. Semua kegiatan administrasi ORMAWA Universitas Airlangga berada di gedung ini yakni 43 UKM, terdapat juga ruangan aula untuk Kegiatan pentas dengan kapasitas 100 orang.